Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Howdy,angkat tangan penyuka Anastasia Beverly Hills product?Me 😀. Kenapa?Menurtku semua product anastasia worth untuk makeup jenis brand high-end.

Nah kali ini Abh produksi lipstick matte yang bukan liquid,pastinya lebih ringan dibibir meski tidak setahan lama jenis liquid lipsnya.Yang saya beli shadenya “BUFF”.

Packagingnya bagus,seperti biasa elegant yah,dengan dominan logo tulisan Anastasia berwana gold dan warna box serta packaging dominan hitam.

jadi shade buff itu pink kecoklatan jatuhnya kalau di bibir saya,lembut dan coverage,teksturnya agak powdery, di bibir merah hasilnya pasti lebih cakep,maklum bibir saya rada item haha.Saat diaplikasikan terasa lembab dalam waktu yang lama,hasil akhir matte yah.

Kalau dilihat sepintas pink,ungu dan coklat yah jatuhnya.Lumayan,saya suka jadi gak kecewa sama warnanya dan bakal dipakai buat seserahanku nanti,jadi ditahan dulu gak dipakai (di foto cuma swatch saja).

Berikut gambar dari google untuk swatch warna-warna lainnya :

Warrnanya banyakan nude ,brown ,gelap dan netral tapi matching sama warna makeup apapun menurut saya.

Dari segi harga ,lumayan mahal dengan ukuran lipsnya yang sedikit,menyerupai lipstick mac yang jenis putar juga.Kecil ,ramping dan pendek alias sedikit :).

Sayang ya belum free paraben,agak susah nyari produk yang non- paraben meski saya sebisa mungkin membeli yang free paraben karena sensitifitas kulit saya yang agak tinggi 😦 .

Untuk membeli warna lain lagi,eiym let me think,soalnya untuk lips brand high end yang satu ini gak murah ,bukan budget price hehe.

Sekian review saya,hope you like it and enjoy and find it helpful.